Sabtu, 20 Januari 2018

Di Balik ThRU Awards2017

Alhamdulillah, akhirnya berkesempatan menggoreskan sebuah kisah bahagia di awal tahun ini.

Awal Januari lalu, akhirnya bisa juga berpartisipasi dalam sebuah event penulisan dengan tema INSPIRASI BUNDA ADALAH CINTA yang digelar oleh The Real Ummi. 
Sebetulnya, awalnya mau ikut lomba foto. Hanya saja terpaksa batal karena semasa mudik ke Yogyakarta, itu smartphone mendadak mogok gak mau nyala. Seminggu nginap di tempat servis juga tidak membaik. 
Akhirnya, ketika harus balik ke Gombak lebih awal, terpaksa membawa phone milik suami. Bertukar-tukar kartu dan terpaksa menginstal ulang Whatsapp karena kebanyakan urusan kampus de el el diinfokan via grup WA.

Sebetulnya, artikel itu tidak diniatkan untuk event ThRU Awards, karena sebelumnya ada event serupa yang digelar oleh Kemuslimahan FISIP UGM. Qodarullah gak bisa ikut, karena infonya ada di hape yg mogok itu. Akhirnya dikirim juga untuk event ThRU. Selain untuk sharing, sekalian menunaikan "hutang" karena belum-belum sempat juga nulis naskah di websitenya The Real Ummi.

Suatu hari...
Muncullah nama-nama pemenang di grup WA ThRU Family. Daaann... Surprais!! Naskahku menjadi artikel terpilih. 
Sebetulnya isinya tentang keseharian saja... Keseharian bagaimana mengasuh anak-anak ketika mereka berada pada fase emasnya.
Intinya, bagaimana tetap bahagia dengan seabreg-abreg tugas sebagai ibu berbalita. Insya Allah tak ada rasa jumawa, karena pasti banyak ibu-ibu lain yang lebih baik dalam melakukan tugas pengasuhan mereka. Hanya saja, saya ingin bilang, "Ini loh pengasuhan balita versi saya"

Kalau mau tahu artikel lengkapnya, silakan baca Bahagia dengan Empat Balita Solih Solihah 

Nah, kabar gembira lainnya adalah sore tadi. Menerima berita dan bukti foto kalau hadiahnya sudah sampai di rumah. Alhamdulillah...


Sebelumnya, anak-anak beberapa kali menanyakan tentang hadiah itu. Bersyukurnya, hadiahnya memang pas buat anak-anak yaitu paket dari Afra Kids berupa baju, tas, botol minum dan tempat bekal.

Saya sudah membayangkan keramaian dan cerianya 4 anak itu ketika menerima bingkisan dari ThRU. Dan ternyata benar saja... Lihatlah ekspresi mereka..



Gombak, 201018
Kangen Bocahs

Tidak ada komentar: